Peluang Bisnis Makanan Kecil Ayam Bacok Modal 15 Juta


Peluang bisnis makanan dengan modal kecil di Indonesia saat ini makin berkembang amat cepat, bak jamur tumbuh di musim hujan. Dalam 1 bulan, selalu ada peluang usaha modal kecil berjenis waralaba yang muncul. Tapi, apakah Anda tahu bahwa tidak semua waralaba modal murah memiliki kualitas bagus dan memberikan peluang kesuksesan atau memberi keuntungan bisnis untuk para mitranya.

Berdasarkan alasan inilah, bila pembaca termasuk salah 1 yg mencari bisnis waralaba dengan modal 15 jutaan, maka perlu selektif jika memilih jenis usaha tersebut sebab hal ini penting demi kelanjutan bisnis kecil tersebut di kemudian hari.

Info Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil Dari Taiwan


Ayam adalah salah satu bahan makanan dgn banyak penggemar orang Taiwan. Di negara dgn sebutan Naga Kecil tersebut, daging ayam biasa diolah jadi jajanan gurih renyah dengan banyak penggemar. Melihat peluang bisnis makanan atau jajanan khas Taiwan itu, menginspirasi Iltidas untuk membuka peluang usaha jajanan Taiwan atau Taiwan street food. Pria dengan panggilan Uncle Dazs ini punya niat membuat satu bisnis baru di bisnis kuliner Indonesia dengan mengeluarkan produk baru olahan ayam sebagai bahan camilan lezat dan enak. Disamping saat ini sedang jadi trend, uncle Dazs berusaha merubah persepsi masyarakat Indonesia yang beranggapan bahwa daging ayam hanya dipakai untuk lauk saja.
bisnis makanan dengan modal kecil ayam bacok

Dengan modal resep yang dikembangkan sendiri dan cara pemilihan daging ayam hanya yang rendah lemak, maka Uncle Dazs lalu membuat bisnis kecil snack daging ayam lezat. Dulu ketika membuka bisnisnya itu, Uncle Dazs mengaku bahwa telah menghabiskan modal 100 jutaan untuk memulai peluang usaha makanan Taiwan tersebut yang sekarang diberinya merek Uncle Dazs Ayam Bacok. [Baca juga: Bisnis Dengan Modal Di Bawah 5 Juta].

Supaya usaha modal kecil makanan Ayam Bacoknya cepat berkembang, uncle Dazs membuka peluang usaha kerja sama dengan konsep kemitraan kepada umum. Langkah awal bisnis kecil itu antara lain, membuat SOP (prosedur standar operasional) usaha makanan, lalu mendaftarkan merek Uncle Dazs Ayam Bacok ke Ditjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Saat ini, bisnis makanan kecil Uncle Dazs Ayam Bacok sudah mempunyai 3 cabang yaitu di Bogor, Bekasi dan Cibubur.

Modal Usahanya Kecil Mulai Dari 15 sampai 25 Juta

Buat para mitra yang mau bergabung dalam bisnis makanan modal kecil ini, maka ada 3 peluang pilihan paket modal (investasi) yakni  paket Booth Kaki Lima dengan modal 15 juta, paket Mini Booth dengan moal 20 juta dan Paket Mini Cafe dengan modal 20 juta. Tiap mitra usaha akan memperoleh booth, seragam karyawan, VCD pelatihan, alat memasak ala resto, bahan baku awal (tepung dan bumbu untuk 200 porsi), kemasan ayam goreng, alat promosi berupa brosur dan X banner. Jadi yang membedakan antara paket satu dengan yang lain ialah ukuran dan jenis booth. [Anda juga bisa membaca: Contoh Jenis Bisnis Makanan Ringan Yang Menguntungkan di Sini].

Dengan masa kontrak kerja sama bisnis selama 3 tahun dan bisa diperpanjang sesuai permintaan mitra dengan biaya kecil sesuai seperti yg sudah ditetapkan sebelumnya. Salah satu peluang menguntungkan saat bergabung menjadi mitra usaha waralaba Uncle Dazs ini adalah tidak dipungut royalty fee, tapi setiap mitra wajib membeli bahan baku utama seperti tepung 80 ribu/paket isi 4,5 kg dan bumbu aneka rasa seharga 30 ribu/paket isi 500 gram tanpa ada batas pembelian (ongkos kirim ditanggung mitra).

Uncle Dazs memprediksi bahwa peluang bisnis makanan dengan modal kecil ini bisa balik modal dalam waktu 4 s/d 8 bulan. Dengan syarat dia mampu menjual minimal 40 porsi per hari dengan harga jual 12 ribu per porsi. Jadi mitra bisnis tersebut akan berpeluang mencetak omset penjualan 480 ribu sehari atau kurang lebih 12 jutaan sebulan. Jika Anda berminat, maka silahkan kunjungi AyamBacok.com, jalan Pangrango Raya C 32 Bekasi, telepon 021 700 922 99, 0823 1075 2299, 0857 1066 2299. Semoga informasi peluang usaha modal kecil ini memberikan manfaat.