Usaha Kecil Unik Jualan Es Krim Goreng Modal 12 Jutaan


Menjalankan usaha modal kecil yg unik memiliki satu nilai plus tersendiri buat pelaku usaha. Ambil contoh jualan makanan atau minuman unik seperti es krim goreng. Apakah Anda pernah mendengar es krim goreng? Dari namanya saja, orang akan merasa tertarik dan penasaran untuk mencicipi jenis minuman ringan tersebut. Apalagi bila dilihat bahwa es krim sudah sangat populer di masyarkat dan banyak peminatnya.

Saat ini, kami hendak membagi peluang usaha modal kecil yakni bisnisan kecil jualan es krim goreng. Produk minuman ringan dan unik ini ternyata belum banyak dijalankan orang. Secara umum, es krim biasa dimakan dalam kondisi dingin, tapi es krim goreng malah disajikan dalam kondisi panas (hangat) karena harus digoreng sebelum dijual ke pembeli. Di sinilah letak uniknya, meski harus digoreng tapi ice cream itu mencair. Penasaran? Mari, baca terus usaha kecil dengan modal 12 jutaan ini.

Usaha Kecil Unik Jualan Es Krim Goreng Modal 12 Jutaan

Usaha Kecil Unik Hasil Kreasi Seorang Wanita Yang Memiliki Prospek Bagus

Meta adalah sosok wanita dengan daya kreasi tinggi. Penemu ide usaha unik es krim goreng di Indonesia ini punya mimpi untuk membuat sebuah produk makanan unik dengan bahan es krim. Kita tahu bahwa persaingan usaha kecil di dunia es krim amat sengit dan tidak mudah. Oleh sebab itu, Meta lalu mencari ide baru dan unik dengan membuat jenis es krim yg berbeda dan sudah dikenal orang saat ini.

Hobi makan es krim membuat Meta berusaha membuat generasi baru ice cream unik dan berbeda dari jenis sebelumnya. Walau tak punya keahlian khusus membuat ice cream tapi berkat usaha kecil dan kerja keras hasil percobaannya sendiri, akhirnya berhasil membuat kreasi unik sebuah produk es krim dengan cara digoreng. Ice Cream Goreng Polariz adalah merek dagang yg diusungnya untuk memasarkan produk minuman uniknya itu. Meta kemudian mencoba menawarkan/ menjual kepada konsumen.

Prospek Usaha Kecil Unik Ice Cream Polariz Yang Menguntungkan

Saat pertama kali menjual produk unik es krim goreng, Meta mengaku pernah ditertawakan orang dan ditolak es krimnya. Karena mereka belum tahu rasa dan keunikan produk tersebut. Pelan-pelan, berkat modal keuletan dan hasil kerja kerasnya, konsumen mulai dapat menerima rasa ice cream goreng Polariz. Keunikan utama terletak pada cara penyajiannya. Produk Polariz adalah es krim seperti pada umumnya tapi harus diolah lebih dulu dengan cara khusus dengan ditambahi sensasi rasa gurih dan renyah di tiap gigitannya. Jadi, Ice Cream Polariz adalah es krim goreng yg dibungkus roti tawar lalu digoreng hingga terasa renyah dan gurih di lidah.

Proses pembuatan es krim dengan cara membungkus es krim memakai roti tawar, lalu digoreng dengan memakai minyak goreng panas. Kunci keunikan es krim sehingga tidak leleh saat melalui proses penggorengan adalah karena roti tawar yg dipakai merupakan roti khusus hasil kreasi kecil Meta sendiri. Dan hasilnya, tiap orang akan menikmati 2 rasa berbeda, yakni rasa gurih dan sedap dingin es krim di tiap gigitan. Meta mampu membuat adonan roti tawar khusus yg dipakai buat proses pembuatan ice cream goreng tsb.

Bila dipakai buat usaha dengan modal kecil maka tersedia pilihan rasa ice cream untuk memenuhi selera pasar yaitu rasa mocca, strawberry, coklat, durian, vanilla, orange, coklat & oreo, dan campuran rasa vanilla + strawberry dan coklat, totalnya ada 9 varian rasa. Dengan harga jual relatif kecil /terjangkau 8 ribu/ porsi dengan jaminan rasa gurih dan manisnya es krim unik itu maka produk ini amat istimewa untuk dijalankan dengan modal usaha yg kecil tapi menguntungkan.

Bila Anda berminat dengan peluang usaha modal kecil ini, maka saat ini Ice Cream Polariz sudah  diwaralabakan dengan modal awal 12,5 juta. Modal itu dipakai untuk pembelian booth (tempat jualan) khusus berlogo es krim Polariz, dapat freezer berkapasitas 150 liter dan pelatihan menjalankan usha kecil tersebut supaya ada standarisasi rasa di outlet para mitra usaha. Walaupun saat ini, ice cream Polariz baru mempunyai 7 outlet waralaba berlokasi di Jabodetabek, Karawang, Cirebon dan Bangka tapi makin banyak orang berminat mengeluti bisnis kecil itu. Bila berminat dan ingin mengetahui lebih rinci  tentang usaha kecil unik ini maka silahkan hubungi Ice Cream Polariz (021 705 059 39 – 081 6191 9939) atau pergi ke www.IceCreamGoreng.com. [catatan: modal usaha bisa berubah sewaktu-waktu].