Bisnis Makanan Tahan Banting Investasi 25 Juta Yang Laris di Jakarta


Usaha Modal Kecil Tahan Banting. Memiliki uang yang cukup besar memang sebuah keuntungan tersendiri buat para pemula yang ingin memulai sebuah usaha modal kecil. Namun jika tidak pandai untuk memilih peluang bisnis sampingan yang cocok maka bukan tidak mungkin uang tersebut akan tidak berkembang, malah bisa jadi akan hilang karena kesalahan dalam mengelolanya.

Pada kesempatan saat ini, kami ingin memberikan sebuah informasi yang kemungkinan bisa dijadikan pertimbangan untuk para karyawan atau ibu rumah tangga yang pingin membuka bisnis menjanjikan dengan modal 25 jutaan. Usaha kecil ini berkaitan dengan dunia kuliner, belum memiliki cabang di kota kecil, produk makanannya sangat dikenal masyarakat, produk jajanan tradisional, jadi sangat menguntungkan untuk beberapa tahun mendatang.

usaha modal 25 juta yang laris di jakarta
[IMG] www.BatagorCuplis.com

Batagor Cuplis - Penawaran Usaha Modal 25 Juta

Jika Anda tinggal di kota Bandung, maka tentunya pernah tahu atau malah sangat gemar dan mengenal jajanan khas kota tersebut yaitu Batagor. Batagor sendiri adalah kependekan dari baso tahu yang digoreng adalah sejenis makanan ringan yang terkenal. Biasanya makanan ini biasa dijadikan sebagai oleh-oleh khas dari Bandung yang diminati para pelancong dari seluruh Indonesia. Mengingat jajan tradisional ini adalah asli penganan lokal maka tidak ada salahnya untuk ikut melestarikan jenis kudapan tersebut agar bisa tetap lestari, tidak saja di tanah air tapi bisa sampai manca negara.

Memang sangat banyak merek-merek batagor mulai dari kaki lima (gerobak) sampai oulet modern, namun bila para ibu rumah tangga atau karyawan mau mencoba bisnis makanan ringan ini maka tidak ada salahnya mengetahui salah satu merek dagang terkenal Batagor Cuplis yang telah beroperasi sejak tahun 2001. Usia Batagor Cuplis yang lebih dari 10 tahun merupakan tanda bahwa usaha dengan modal terjangkau ini mampu bertahan bahkan bisa berkembang sampai masuk ke mall terkenal adalah bukti keberhasilan bisnis ini.

Pemilik batagor itu, Sugieharto Gunawan (biasa dipanggil pak Ato), sengaja memilih nama Cuplis untuk memberi merek batagornya. Selain mudah diingat, nama Cuplis diambil dari salah satu tokoh kartun asli Indonesia dalam serial si Unyil. Harapan pak Ato, dengan nama tersebut memberikan keberuntungan karena mudah diingat dan terkesan sederhana jadi dapat dinikmati atau dikonsumsi oleh siapa saja.

Dengan berbekal resep dari sang nenek, pak Ato mampu mengembangkan rasa  Batagor Seafood, Siomay Ikan, Otak-Otak dan Mie Yamie Manis Baso Bandung mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan pilihan tempat kuliner tradisional Indonesia. Memulai usaha dari kaki lima, saat ini pak Ato telah mampu menggaet rekanan bisnis berjumlah 30 gerai food court yang berada di daerah Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bali, Solo dan Yogyakarta. Jika Anda bertempat tinggal di luar kota-kota tersebut dan minimal memiliki modal 25 juta maka apa salahnya mencoba bisnis jualan batagor yang sudah mapan dan terkenal ini.

Selain konsep bisnis yang tepat dan dijalankan sampai sekarang ini, keunggulan lain dari Batagor Cuplis terletak pada resep Siomay andalan keluarga yang diracik sedemikian rupa untuk menghasilkan Batagor yang renyah, gurih, lembut dan lezat. Keistimewaan lainnya adalah tampilannya yang tebal, teksturnya yang kenyal namun tetap lembut hingga tidak sulit untuk dikunyah sehingga aman untuk orang dewasa maupun anak-anak. Rasa ikan dan udangnya sangat terasa asli dan segar. Kacang tanah yang digunakan tidak melalui proses penggorengan, sehinggga aman dikonsumsi, dan tetap terasa gurih. Warna kemerahan dari sambalnya asli didapatkan dari cabai merah pilihan tanpa tambahan zat pewarna buatan. Semuanya menghasilkan bumbu kacang yang gurih, lezat dan aman bagi kesehatan.

Penggunaan bahan-bahan segar seperti ikan, udang, ayam bahkan untuk bumbu sambal seperti cabai dan kacang tanah yang akan dipakai dipastikan melalui proses pemilihan yang benar. Gula merah yang digunakan sebagai penyedap bumbu kacang merupakan salah satu “senjata” yang membuat Batagor Cuplis terasa lezat dan gurih, dan dijamin tanpa bahan penyedap tambahan atau bahan pengawet.

Dengan logo bisnis bergambar seorang Koki, batagor Cuplis telah menjangkau tidak saja untuk masyarakat kelas bawah dengan jenis gerobakan namun kelas menengah atas pun dapat menikmati kelezatan jajanan ringan ini dengan mengunjungi food court di pusat perbelanjaan seperti Mal Citraland, Mal Taman Anggrek dan The Park Mall. Untuk keterangan lebih lanjut bila Anda seorang karyawan yang ingin memiliki usaha modal 25 juta atau seorang ibu rumah tangga yang ingin punya bisnis sampingan maka dapat menghubungi alamat Batagor Cuplis, jalan Muara Karang blok A3 Utara nomer 153, Penjaringan, Jakarta Utara. Atau bisa juga melihat situs resminya di www.batagorcuplis.com, selamat berbisnis!