Waralaba Jasa Perawatan Mobil Modal 100 Jutaan


Sukses Usaha Waralaba Modal 100 Juta Yang Cocok Buat Kota Kecil

Apakah pembaca memiliki modal uang minimal 100 jutaan atau lebih namun masih bingung mau menekuni usaha apa? Nah, kebetulan kalau begitu karena pada saat yang berbahagia ini, blog bisnisankecil.blogsot.com ingin memberikan informasi seputar waralaba menguntungkan modal 100 juta yang sangat cocok dijalankan di mana pun termasuk di kota kecil.

Yang dimaksud kota kecil di sini adalah ibukota kabupaten ataupun bisa pula ibu kota propinsi karena sebenarnya potensi usaha waralaba ini sangat berpotensi menguntungkan. Bisnis apa gerangan? Ulasan iklan mini berikut ini akan memberikan gambaran yang pembaca butuhkan.

Tidak seperti bisnis modal kecil pada umumnya dimana setiap orang bisa menjalankannya, usaha dengan modal 100 juta tentulah masih lengang atau tidak banyak pesaingnya walau harus dilihat juga bidang usaha yang dijalankan. Mencari sebuah usaha yang cocok buat ditekuni memang bukan soal mudah karena butuh survey atau penelitian kecil-kecilan (sederhana) agar bisnis tersebut bisa menguntungkan. Apalagi jika menyangkut modal besar antara puluhan hingga ratusan juta maka tentu harus melakukan perencanaan yang matang.

Kejelian melihat kebutuhan pasar adalah salah satu faktor utama mengenai bisnis apa yang hendak ditekuni. Kunci sukses sebuah bisnis adalah seberapa besar kebutuhan pasar (masyarakat) terhadap sebuah produk atau jasa. Semakin besar kebutuhan maka makin baguslah jika menekuni sebuah usaha tertentu. Tapi juga yang tidak kalah pentingnya ialah seberapa banyak pesaing yg sudah terjun dalam bisnis yang sama, jika pesaing banyak maka kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan yang besar akan sulit walau bukan tidak mungkin bisa diperoleh.

Logikanya, jika ada usaha yang menguntungkan dengan pesaing sedikit bisa dikerjakan lalu sebenarnya mengapa kita susah payah mencari usaha dengan permintaan pasar tinggi namun keuntungan tidak sebanding dgn usaha yang dikeluarkan, bukan?

Usaha Salon Mobil Yang Menguntungkan

Waralaba Modal 100 Juta

Di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Samarinda, Palembang mungkin para pemilik mobil sudah langganan di sebuah salon mobil. Oh ya, salon mobil sama seperti salon kecantikan artinya sebuah tempat untuk mempercantik sebuah kendaraan terutama mobil agar tetap terlihat bagus walau keluaran tahunnya lama.

Biasanya setiap salon mobil menawarkan jasa perawatan mobil mulai dari interior sampai eksterior mobil seperti mengkilapkan cat mobil yang pudar atau menghilangkan jamur di kaca depan. Dan kabar gembiranya, apakah di kota tempat tinggal Anda sudah ada salon mobil seperti itu?

Jika belum ada sebuah salon mobil yang memiliki pelayanan prima di kota Anda, maka bisnis waralaba salon mobil dengan modal awal 100 juta bisa jadi pertimbangan. Dengan perhitungan kasar bahwa modal usaha 100 juta dari bisnis salon mobil bisa dijamin akan kembali dalam jangka waktu 1,5 – 2 tahun maka untuk usaha dengan modal sebesar 100jutaan ini sangatlah menjanjikan. Usaha ini termasuk dalam kategori bisnis dengan resiko kerugian menengah atau bahkan mungkin kategori resiko kecil.

Sebab makin banyak pemilik mobil yang ada di kota-kota kecil seluruh Indonesia dan mereka tidak memiliki keahlian khusus untuk merawat mobil atau tak punya cukup waktu buat melakukannya sehingga butuh pihak kedua untuk melakukan buat mobil-mobil mereka. Di titik inilah, jasa salon mobil dibutuhkan.;">

Bila berminat dengan usaha ini karena cocok dibuka di kota Anda maka bisa menghubungi KwikKlinIndonesia.com sebagai salah satu pendahulu bisnis salon mobil yang beroperasi sejak tahun 2000. Pengalaman berbisnis di jasa perawatan mobil pribadi selama belasan tahun merupakan bukti bahwa usaha modal mulai 100 juta itu sangat menguntungkan. KwikKlinIndonesia menawarkan 3 paket kemitraan (waralaba) dengan modal mulai 100, 200 dan 500 juta yg bisa dipilih dan sesuai kebutuhan Anda.

Dan jaminan modal kembali dalam waktu paling lama 2 tahun bukan hal mustahil karena keuntungan dari bisnis rumahan ini berkisar antara 60% – 70%. Jika berminat, silahkan menghubungi usaha jasa waralaba modal 100 juta di jalan Jend. A. Yani kav. 67 Cempaka Putih Jakarta telepon 021 425 27 99 atau 0812 222 11 962 dengan situs resminya di kwikklinindonesia.com.