Contoh Bisnis Waralaba Makanan Modal Ringan Yang Menguntungkan


Saat ini semakin banyak orang, terutama ibu rumah tangga, yang memiliki minat untuk memiliki dan menjalankan bisnis rumahan dengan modal kecil. Usaha seperti apa? Tentu saja menjalankan usaha yang menguntungkan dan salah satunya adalah menjalankan bisnis makanan ringan. Tapi tidak semua ibu rumah tangga yang berminat jadi wirausahawan mandiri tahu persis sebenarnya jualan apa yang laris tahun 2014 ini, maksudnya jenis makanan apa yang paling populer dan diminati orang sehingga usaha itu cepat menghasilkan uang. Seperti diketahui atau sudah menjadi rahasia umum bahwa seorang ibu rumah tangga jika ingin melakukan usaha yg menguntungkan maka sebaiknya tidak jauh-jauh mencarinya, cukup cari ide usaha yang dekat dengan wanita seperti misalnya memasak, menjahit, bikin kue dan sebagainya. Dan khusus untuk kali ini, kami ingin memberikan info menarik seputar jualan paling laris di bidang makanan yang bisa dijadikan sumber ide menemukan bisnis terbaik di rumah.

10 Waralaba Bisnis Makanan Ringan Modal Mulai 3 Jutaan

Berikut ini adalah daftar waralaba terlaris usaha makanan yang menguntungkan buat ibu rumah tangga:
  1. Epitako, alamat Pondok Ungu Permai AK2, Bekasi Utara. Modal usaha yang dibutuhkan hanya 3 juta. Bila butuh info lengkap tentang bagaimana menjalankan usaha rumahan yang menjanjikan ini, silahkan ke situs www.epitako.blogspot.com.
  2. Takeshi Bento, alamat jalan Muara Karang Raya blok Z 8 Selatan no. 25 Pluit Penjaringan Jakarta Pusat. Modal bisnis sekitar 4 jutaan. Silahkan lihat web www.takeshibento.com untuk keterangan lebih lengkap.
  3. Dimsum Favourite, punya situs dimsumfavourite.blogspot.com untuk ibu rumah tangga yang ingin keterangan lebih lengkap. Alamat usahanya ada di Jl. Balaipustaka Timur Rawamangun Jakarta Timur. Modal minimal 7 juta.
  4. Oisii Tako, punya situs oisiitako.blogspot.com, alamat bisnis di jl. Gotong Royong RT. 01 RW. 01 no. 54 Larangan Ciledug Tangerang. Modal usaha untuk mitra bisnis berkisar mulai 6 juta rupiah.
  5. Takoyakiko, beralamat di Perum Muslim Darussalam 3 blok Tursina no. 13 Gebang Sleman Yogyakarta, dengan modal awal usaha mulai dari 7,5 jutaan.
  6. Bee-Bee Dimsum, beralamat di jalan Garuda Raya kav. 98 Tangerang Selatan dengan modal yang dibutuhkan untuk usaha ini minimal 8 juta. Silakan cek situs www.dimsumfood.com guna mendapatkan keterangan lebih jelas.
  7. Rofa Food adalah salah satu usaha waralaba yang beralamat di jalan Raya Condet no. 9 Jakarta Timur dan modal usahanya mulai dari 9 juta. Situs resmi bisnis ini www.rofafood.com.
  8. Sate Goreng, mungkin terlihat unik dilihat dari segi namanya, bisnis ini menawarkan mitra usaha kepada para ibu rumah tangga yang mau menjalankan bisnis sampingan. Alamat bisnisnya ada di jl. Mutiara 2 RT. 05 RW. 11 no. 30 Gebang Indah, kecamatan Cakung Jakarta Timur. Modal untuk investasi dalam usaha ini mulai 10 juta.
  9. Puto Pao, jalan Nurdin Raya no. 1 Grogol, Jakarta Barat, dengan modal minimal 10 juta maka seorang ibu rumah tangga akan dapat menjalankan bisnis waralaba makanan ini.
  10. Bakul Dimsum, jalan Sunan Sedayu no. 82 C Rawamangun Jakarta Timur, modal bisnis 10,5 juta. Situs resmi www.bakuldimsum.com.
Itulah kesepuluh jenis usaha kuliner makanan yang mencari mitra usaha agar dapat berkembang dan maju sukses bersama. Mungkin dari pembaca masih asing dengan nama-nama jenis makanan yang dijual tersebut namun nyatanya makanan khas Jepang tersebut sudah mulai diminati masyarakat di kota-kota besar di Indonesia.

Menurut prediksi beberapa pengamat bisnis kuliner saat ini, bahwa makanan khas negara lain yang masuk ke Indonesia makin diminati masyarakat oleh sebab banyaknya acara atau sinetron di TV yg menyiarkan film atau memutar sinetron dari negara matahari terbit tersebut. Hal itulah yang ditengarai ikut memacu pertumbuhan bisnis waralaba makanan khas Jepang. Di pusat perbelanjaan seperti kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang dan lainnya, akan sangat mudah ditemukan waralaba makanan khas negeri Sakura itu. Jadi tak ada salahnya, buat ibu rumah tangga juga membuka cakrawala berpikir untuk mengetahui peluang bisnis makanan paling laris saat ini. Mencari informasi selengkap-lengkapnya tentang suatu produk makanan ringan dengan model waralaba seperti itu akan sangat membantu untuk memutuskan bisnis apa yang paling cocok dan menguntungkan buat dijalankan sebagai bisnis sampingan.