Punya Modal Hanya 1 Juta? Coba Peluang Bisnis Ini!


Peluang bisnis dengan modal 1 juta kami paparkan di bawah ini adalah kumpulan dari berbagai sumber di internet tentang usaha modal kecil yang dapat dikembangkan oleh ibu rumah tangga, karyawan atau mahasiswa di rumah. Memiliki usaha sendiri memang sangat menguntungkan karena dapat memberi penghasilan sampingan buat siapa saja yang telah memiliki pekerjaan tetap. Lalu apa yang dapat dilakukan oleh seorang karyawan, mahasiswa atau ibu rumah tangga dengan memiliki modal usaha yang kecil, katakanlah hanya 1 juta rupiah. Kira-kira mau usaha apa ya? Ok, tak usah bingung dan gelisah sebab sebenarnya banyak sekali yang dpt dilakukan dengan modal kecil sebesar itu, berikut adalah bahasan singkatnya.

Peluang Bisnis Dengan Modal 1 Juta Yang Bisa Anda Lakukan

Jualan Pulsa Telepon. Meski usaha sampingan ini sudah banyak pelakunya namun bukan berarti ibu rumah tangga, mahasiswa atau karyawan tak dapat terjun dalam bisnis jualan pulsa. Bisnis kecil seperti berjualan pulsa telepon sangat minim kerugiannya karena pulsa sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Yang diperlukan dalam usaha ini adalah perangkat HP dan deposit untuk menjual pulsa elektrik kepada orang lain. Dengan modal kurang dari 1 juta, maka Anda dapat memulai menjadi seorang agen pulsa. Oleh sebab makin banyaknya penipuan, maka sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih distributor pengisian pulsa. Sebaiknya untuk meminta pendapat terlebih dulu kepada teman atau saudara yang telah menjalankan bisnis ini sehingga tidak tertipu dengan distributor pulsa yang berniat menipu.

Usaha Jualan Es Teler. Usaha jualan Es Teler dapat dirintis dengan modal kecil untuk pembelian bahan-bahan pembuat es itu seperti buah-buahan, susu kental manis, gula dan lain-lain. Dengan kisaran modal awal usaha antara 1-2 juta maka sepertinya bisnis jualan es teller sudah bisa dijalankan. Carilah lokasi yang ramai seperti sekolahan, daerah perkantoran dan lainnya yang menjadi pusat keramaian.

peluang bisnis dengan modal 1 juta
Bisnis Jual Es Kelapa Muda. Bisnis minuman ini sangat laris manis di musim kemarau dan mengalami sedikit penurunan ketika musim penghujan tiba. Namun tetap saja dengan menjalankan bisnis jual es kelapa muda di pinggir jalan, di rumah atau tempat keramaian akan mendatangkan keuntungan buat ibu rumah tangga dan karyawan yang mau menghasilkan uang sampingan secara rutin.

Bisnis Online. Ini adalah sebuah bisnis yang paling populer dan terbaru dewasa ini, dimana internet digunakan sebagai sarana untuk mencari peluang usaha yang menguntungkan. Banyak sekali yang bisa dijual di internet, apapun yang Anda pikirkan untuk dijual secara online pasti sudah ada orang lain yang jual. Dengan modal 1 juta maka Anda dapat menjadi agen produk orang lain seperti produk herbal atau alat-alat rumah tangga yang dijalankan dengan modal kecil saja.

Semoga apa yang kami sajikan di atas tentang peluang bisnis dengan modal 1 juta tersebut dapat memberi insipirasi buat para mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga dan karyawan yang ingin mencari penghasilan sampingan di rumah. Kunci sukses seorang pebisnis yang paling penting adalah kerja keras dan sikap pantang menyerah selama menjalankan bisnis tersebut di rumah, semoga bermanfaat!