Peluang Kerjasama Usaha Bimbingan Belajar Matematika


Peluang kerjasama bisnis kecil saat ini yg ingin kami utarakan kepada pembaca adalah sebuah peluang usaha baru di bidang pendidikan khususnya untuk mata pelajaran Matematika. Dimana peluang usaha sampingan seperti ini amat cocok dikerjakan oleh mahasiswa, karyawan atau ibu rumah tangga yg suka mengajar dan memiliki minat di bidang hitung menghitung.

Mengapa peluang usaha rumahan seperti ini menguntungkan? Ini dikarenakan standardisasi nilai yang terus meningkat setiap tahun, membuat banyak orang tua merasa perlu memberikan pendidikan tambahan (les privat) anak-anak mereka di luar jam sekolah. Maka tidak heran jika peluang usaha yang menguntungkan seperti ini banyak diminati orang untuk memulai bisnis kecil baru di rumah sebagai sampingan. Itulah sebab makin banyak bermunculan pelaku bisnis (kerjasama usaha kecil) yang menawarkan kursus dan bimbingan belajar dengan berbagai kelebihan untuk menunjang prestasi para siswa.

Manfaat Kerjasama Usaha Kursus Matematika Sebagai Peluang Baru Yang Menguntungkan

 

Peluang Kerjasama Usaha Bimbingan Belajar Matematika


Sebagian besar anak-anak kita tidak menyukai Matematika saat bersekolah karena mereka menganggap bahwa pelajaran ini sangat sulit dan tidak ada asyiknya. Tapi, lewat teknik berhitung sempoa yang dikembangkan Sempoa Binta sebagai pelaku usaha baru bidang pendidikan, maka anggapan tersebut tidak akan dirasakan lagi. Bahkan, dengan cara mengajarkan sempoa sejak usai dini akan membuat anak-anak lebih kreatif, imajinatif, percaya diri hingga meningkatkan konsentrasi. Pada akhirnya kemampuan berhitung dengan baik dan cepat merupakan salah satu  hal yang sangat dibutuhkan siswa. Seperti apa peluang kerjasama usaha yang ditawarkannya?

Sempoa Binta adalah salah satu lembaga kursus yang menawarkan peluang usaha rumahan dengan fokus utama kursus memakai cara/pola berhitung yang menggunakan sempoa sebagai media. Dengan alat berhitung sempoa, maka anak-anak bisa mengerjakan soal Matematika dengan lebih cepat, lebih tepat dan lebih mudah dalam waktu cepat.

Memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun melakukan kerjasama usaha kecil dengan para mitra, membuat kualitas pengajaran yang diberikan Sempoa Binta tidak diragukan lagi. Ini berkat adanya dukungan tenaga pengajar berpengalaman yang dipadukan dengan metode belajar menyenangkan sehingga tawaran peluang usaha sampingan dari Sempoa Binta merupakan pilihan tepat para orangtua untuk mencerdaskan anak mereka sekaligus buat Anda yg membutuhkan informasi seputar peluang usaha yang menguntungkan.

Peluang Keuntungan Kerjasama Sebagai Mitra Usaha Baru


Biaya untuk mengikuti kursus di Sempoa Binta tidak besar. Hanya dengan pembayaran awal sebesar 320 ribu, siswa sudah dapat mengikuti pendidikan di Sempoa Binta. Dengan uang sebesar itu, siswa akan mendapatkan bermacam peralatan seperti 1 buah tas cantik Binta, 1 buah T-shirt Binta, 1 buah alat Sempoa, 3 buah modul belajar. Lama pendidikan sekitar 3 s/d 4 bulan dengan 2 kali pertemuan setiap minggu dan setiap pertemuan berlangsung selama 90 menit. Sementara jenjang pendidikan, bisa dimulai dari TK hingga kelas 6 SD.

Besarnya minat anak sekolah yang belajar sempoa dari waktu ke waktu, mendorong Sempoa Binta mengembangkan metode Sempoa Masuk Sekolah atau SMS. Dengan cara kerjasama spt ini, Sempoa Binta siap membantu sekolah untuk mengajarkan teknik menghitung dengan sempoa, bahkan siap memberikan percobaan gratis belajar sempoa kepada sekolah yang berminat. Peluang keberhasilan cara tersebut bisa dilihat dari terjalinnya kerjasama dengan ratusan Sekolah Dasar sejak tahun 2005 di berbagai kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Peluang dan Modal Yang Dibutuhkan Untuk Kerjasama Memulai Usaha Bimbingan Belajar


Jika tertarik menjalankan peluang usaha rumahan ini, namun tidak memiliki pengalaman maupun cara pendidikan yang tepat, jadi tak perlu kuatir. Memiliki pengalaman membuka peluang kerjasama baru sejak 2010 dengan jumlah mitra sebanyak 30an yang tersebar mulai dari Sumatera, Jawa, Sulawesi, Bali, sampai terakhir akan segera dibuka di Papua, adalah bukti bahwa cara yg dipakai selama ini sudah sangat tepat dan berhasil.

Paket Kerjasama mitra baru tipe A (Mitra Unit) modal 7 juta. Ketentuannya, masa kontrak kerjasama usaha 3 tahun dan cakupan usahanya adalah kelurahan dengan radius sekitar 5 km. Dengan paket ini Mitra akan mendapatkan semua kebutuhan kursus mulai dari spanduk, kaos, tas hingga pelatihan buat guru dan tenaga administrasi serta berbagai dukungan dari pusat. Yang menarik dalam peluang kerjasama ini adalah setiap mitra akan memperoleh komisi dengan cara bias merekrut unit baru lain.

Paket Kerjasama tipe B (Mitra Cabang) modal 12 juta. Ketentuannya, kontrak kerjasama usaha selama 4 tahun, dan memiliki peluang wilayah seluas kota/kabupaten. Perlengkapan dan dukungan yang didapat dari pusat pun hampir sama dengan paket A namun yang membedakan adalah jumlah perlengkapan yang diterima. Sedangkan keuntungan atau wewenang yang didapatkan bisa dibilang lumayan besar, karena Mitra akan menguasai wilayah cabang (kota/kabupaten), berwenang melakukan pembukaan unit-unit baru di wilayah cabang, berwenang menjalankan program Sempoa Masuk Sekolah di wilayah cabang, berhak mendapat komisi atas perekrutan unit-unit baru, punya peluang mendapat keuntungan atas penjualan paket ke unit baru tersebut.

Paket Kerjasama tipe C (Master Cabang) dengan investasi 20 juta. Ketentuan, kontrak kerjasama bisnis selama 10 tahun dan wilayah usaha meliputi kota kabupaten. Peralatan yang didapat  sama, dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan paket kerjasama tipe B. Bila memilih jenis peluang paket ini, para mitra akan mendapatkan berbagai kewenangan dan fasilitas antara lain pemegang tunggal atas wilayah (dalam 1 kota/kabupaten hanya ada 1 Master cabang). Gratis pendirian di tempat lain sebanyak 4 unit kursus (boleh dijual lagi senilai Rp 7 juta/ unit x 4 unit = 28 juta). Berwenang menjalankan program Sempoa Masuk Sekolah, berhak mendapatkan komisi hingga 90% atas perekrutan Cabang maupun Unit lain dan berhak mendapatkan rabat/keuntungan hingga 40% atas penjualan perlengkapan.

Dengan kebutuhan terhadap kursus sempoa semakin pesat, maka tak heran jika peluang kerjasama usaha kursus seperti ini bisa balik modal dengan cepat. Perkiraannya, asumsi balik modal paket A dalam waktu 3 bulan, paket B dalam waktu 4 bulan dan paket C dalam waktu 3 bulan. Sangat menarik, bukan? Jika berminat, segera bergabung dengan puluhan Mitra Sempoa Binta di seluruh Indonesia, dengan alamat pusat di Jl. Kayu Putih Dua, No. 64, 0813 7480 0275 / 0213 0041 697, PinBB 2943 503D, FB: SEMPOA BINTA, email binta.college@yahoo.co.id, situs www.sempoabinta.com, Kayu Putih, Jakarta Timur.